menghack sebuah email

mungkin ini sebuah kisah yang sedikit tidak menyenangkan bagi seseorang yang emailnya pernah saya hack,tapi itu memberikan sedikit kepuasan tersendiri bagi seorang pemula seperti saya,..

pada beberapa saat yang lalu saya sempat ketemu seorang teman lama di sebuah jejaring sosial yang bernama facebook,wow betapa senangnya teman yang lama sekali sekali tidak bertemu akhirnya ketemu lagi....sempat bercanda dan bernostalgia,sampai pada akhirnya dia sempat bercerita bahwa email accountnya telah dibobol seseorang,....hmm ternyata email bisa dihack juga ya,....menjadi rasa penasaran yang besar dibenakku,..apa mungkin sebuah email yang notabene mempunyai keamanan yang kuat apalagi sebuah jasa penyedia email account besar bisa dibobol juga.


kemudian rasa penasaran itu berusaha aku wujudkan dengan browsing serta menjelajah dimesin pencari terbesar yaitu google,..hmm betapa banyak cara hack email dari berbagai macam software juga berbagai cara phising,...oh dapat juga softwarenya.....

sebuah software yg lumayan manjur dengan hanya mengetik dan memasuk alamat emailnya dan sedikit kesabaran untuk memasukkan enkripsi password,...klik...wow sebuah email dan passwordnya nempel sudah didepan display lcd komputerku, dengan cepat aku masuk ke web penyelia email tersebut aku masukkan id emailnya serta passwordnya,...klik sign in...tunggu beberapa saat,....hmm masuk sudah ,....tanpa kusadari kubuka semua file2 itu,...dalam benakku inikah rasa jadi seorang pembobol sebuah email,...

kepuasan tersendiri yang berakibat buruk juga,...email itu adalah email temanku yang selalu aku hargai dan sudah lama tak bertemu,....privasi yang tercoreng oleh sebuah penasaran yang tak terkendali,..saya harap bagi teman teman para browser bisa menjadikan cerita ini sebagai contoh pengalaman,..penasaran itu boleh tapi kita harus bisa mengendalikan rasa penasaran tersebut,..

Komentar

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

Postingan populer dari blog ini

ANGGARAN DASAR PPDI ( PERSATUAN PERANGKAT DESA INDONESIA )

CARA MUDAH MENG-CRACK SOFTWARE