Cara mengakses BlackBerry Messenger (BBM) di Komputer


Ingin berBBM-an saat sedang sibuk mengerjakan suatu makalah atau laporan di komputer/laptop, ingin membalas pesan-pesan di BBM tanpa harus bolak-balik antara komputer dan Blackberry???
Ini jawabannya, kini dengan sebuah Aplikasi bernama Fixmo Web Messenger kita tidak perlu repot lagi, karena kita bisa mengakses BBM lewat Komputer/laptop, sehingga lebih praktis, mudah dan cepat utk membalas setiap pesan di BBM kita.
Berikut ini cara mudah BBM-an di Komputer/laptop kita :
1. Pertama Download sebuah aplikasi bernama Fixmo Web Messenger untuk BB, buka dari browser BBmu link berikuthttp://www.fixmo.com/fwm
2. Setelah aplikasi Fixmo Web Messenger terinstal di Blackberry, jalankan aplikasi tersebut dan buat akun menggunakan email Anda, .
3. Dari Laptop atau Komputer Anda kunjungi http://www.fixmo.com/fwm setelah itu Login menggunakan akun yang telah Anda buat di Blackberry (Langkah 2) diatas.
Selesai, Nah sekarang kita dapat berBBM-an ria dari Komputer/Laptop/Netbook, baik itu membalas pesan sampai mengakses kontak di BBM.
Beberapa hal yg hrus diperhatikan adalah :
1. Kita harus berada pada paket yang bisa BBM, misal paket gaul ato BIS full service sesuai dengan operator masing2
2. Pastikan koneksi jaringan kita lancar baik itu dikomputer/laptop/netbook maupun di BB kita , lebih disarankan memakai Wifi biar lancar dan cepat membalasnya. Seperti kasus yang saya alami, dengan koneksi modem yang sdh hbis kuotanya (max 64kbps), dan pakai BB Gemini yg hanya support EDGE, lemotnya minta ampun… wkwkwkwk
Selamat mencoba…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGGARAN DASAR PPDI ( PERSATUAN PERANGKAT DESA INDONESIA )

CARA MUDAH MENG-CRACK SOFTWARE